Solusi digital untuk meningkatkan produktivitas kantor dan layanan bisnis.
Peralatan Kantor seperti komputer, laptop, scanner, meja, kendaraan, dan aset lainnya dapat terlindungi dan digunakan dengan efisien dengan Aseta. Aseta membantu perusahaan mematuhi standar industri dengan mengontrol aset kantor secara menyeluruh. Aseta juga membantu meningkatkan keamanan dengan kontrol akses ketat dengan informasi pergerakan aset yang membantu mencegah kehilangan.
Aseta membantu melacak inventaris kantor secara akurat dan mengidentifikasi kelebihan atau kekurangan stok, yang membuat keputusan pembelian inventari yang lebih tepat. Dengan fitur maintenance preventiv dan korektif, Aseta membantu memperpanjang umur set dan menghemat biaya secara signifikan.
Ciptakan lingkungan kerja yang terorganisir dengan Aseta yang intuitif dan mudah digunakan. Kelola inventaris kantor dengan pelacakan real time dan status lengkap aset kantor. Semuanya menjadi lebih mudah dan cepat.
Bebaskan karyawan Anda dari tugas pengecekan aset yang membosankan dan biarkan mereka fokus pada pekerjaan yang lebih penting. Ciptakan lingkungan kerja yang positif dengan membebaskan karyawan dari tugas yang berulang dan memakan waktu.
Aseta membantu Anda memaksimalkan proses inventaris kantor Anda, tingkatkan efisiensi dan produktivitas secara keseluruhan dan lihat bagaimana banyak waktu yang terhemat.